Apa Itu TPPO Simak Penyampaian Oleh Polsek Banama Tingang

 

Polres Pulang Pisau- Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sambangi Masyarakat Desa Pahawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (30/07/2023). Pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP MADA RAMADITA S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang
Iptu Imam Maliki, S.Tr.K menjelaskan dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga Masyarakat khususnya yang ada di wilkum Polsek Banama Tingang agar lebih berhati-hati dan jangan sampai terkena Tindak Pidana Perdagangan Orang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab khususnya warga Masyarakat yang biasanya tergiur untuk bekerja diluar negri.

“Jika memang harus bekerja diluar Negri kami menyarankan agar ikut dengan agen resmi milik pemerintah sehingga keamanan masyarakat tersebut terjamin dan tidak lupa juga kami himbau kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang agar selalu mengawasi Putra Putrinya dari kasus yang marak terjadi saat ini yaitu Prostitusi Online kami harapkan di Wilayah Kecamatan Banama Tingang jangan sampai kami temukan kasus seperti ini karena jika sampai terjadi mau tidak mau orang tersebut akan berurusan dengan hukum. “Tutup Iptu Imam”.

Related posts